Fly Away
Home About Stuffs Twitter Follow Dash

owner


" I just wanna fly away with my friend from all the bitch for a while "

tagboard

Replace with your cbox code

Credits

© Template design by Adila. thanks for Base code by Atiqah.

Long Time
Minggu, 31 Maret 2013 • 15.50 • 0 comments



Yes setelah lama tak jumpa alias vakum alias males saya kembali.
kembali dengan tampilan baru, blogskin baru
setelah lama vakum saya menemukan semangat baru.buat ngepost sesuatuh di blog.
sebenernya saya bingung, mau tulis apa. sepertinya hidup saya flat-flat saja (tapi goro)
yap, mungkin kalian banyak yang gatau kalo sekarang saya punya idola baru, idola nomer dua setelah TUHAN YESUS.
you know I'm Djimbas! don't know djimbas? oke, i tell you.
djimbas itu nama fans atau bisa dibilang penggemarnya MIKHA ANGELO, gatau mikha angelo? ketoro gak tau ndelok tipi-___- itu lho finalis xfactor yang ngguantengnya gak ketulungan.
man, itu orang super dah. first, his voice's very unique. second, he is very handsomeeeee dan masih banyak lagi... ohya dia baru 15 taun lho~~ wihhiiww :3
mari saya ceritakan sedikt tentang 'dia'

Mikha Angelo. lahir 8 November 1997. berasal dari keluarga Brahmantyo, alhasil nama dia Mikha Angelo Brahmantyo. mikha anak ke-3 dari 4 bersaudara. dan mereka berempat semua laki-laki. Kakak pertama bernama Reuben Nathaniel, kakak kedua Mada Emanuelle dan adiknya yaitu Andrew Luciano. mikha dan saudara-saudaranya) lahir dari pasangan Yvone Hubner dan Lans Brahmantyo. walaupun mikha masih berumur 15 taun, tapi mikha sudah berkuliah di SSR Jakarta. Sudah pasti mikha akselerasi :D

nah,itu singkatnya. lebih mirip biodata ya? IYA. cobadeh search twitter,liat berapa followersnya? wah banget kan, tandanya itu dia sudah punya banyak penggemar, sudah diidolain banyak orang (iyolah-__-) terutama wece-wece, iyakan? iyadong pasti. sayangnya saya belum di follback sama mikha, ketemu aja belum. oke sabar, saya yakin suatu saat pasti semua itu kesampean. AMIN!
ini lo mikha, guanteng kan? iyakan? iya.



pas nyanyi ordinary world, keren banget itu!

ini suasan panggungnya. badai kan? Wihi ;3
 
ini juga, senyumnya... *melt*

hayo yang mau meleleh silahkan merapat ke kulkas(?)
oke sepertinya cukup untuk hari alias sore yang mendung ini.
sebelum hujan saya akan posting ini, jadi.....
bay! muah!



0 Komentar:

Posting Komentar