Fly Away
Home About Stuffs Twitter Follow Dash

owner


" I just wanna fly away with my friend from all the bitch for a while "

tagboard

Replace with your cbox code

Credits

© Template design by Adila. thanks for Base code by Atiqah.

Bored-__- asdfghjkl
Senin, 24 Desember 2012 • 12.08 • 0 comments



Hai.Aku kali ini ngepost bukan karena apa-apa, ya cuma karena sedang BOSAN. Peleh yo, hari pertama liburan panjangku diisi dengan kebosanan yang merajalela-_- asdfghjkl-____- Sumpah yo, buoseeenn rasane. Cuma ndeken di rumahe mbahku, gak nandi-nandi. Mek tidur tok wes. Nah, fyi ya. Sekarang orang-orang rumah lagi boci (menghilangkan bosan mungkin) dan aku cuma buka laptop dan entah ngapain. Gakjel wes-_- Liburan macam apa ini? Menurutku ini bukan liburan cuma pindah rumah sementara ke rumahe mbahtiku._. Aku sebenernya yo pengen tidur, cuma entah kenapa mataku susah diajak kompromi(?) Wes, lupakan'-') You know what? Sekarang pikiranku kosong blong(?) Gaada inspirasi buat nulis apa-apa di blog(maksute lho?) Sumpah, aku sebelumnya gak pernah merasa se-BORED ini-_- 
Wes rek, ngelu aku-__- Bosan bosan bosan oh BOSAANN. Pergilah plis(?)
Dadah;-;


0 Komentar:

Poskan Komentar


|